Cintai aku seperti biasa..

Aku membutuhkan cintamu yang biasa itu

Cinta yang seakan membuatku tersadar bahwa masih ada cinta yang selalu hidup

Cinta yang membuatku kembali tersenyum di pagi hari

Cinta yang membawaku dalam kelelapan malam hari

Hilang rasanya cinta itu

Kini hanya sisa-sisa elegi yang tertinggal di ujung hari-hariku

Datanglah padaku di ujung hari itu

Ketika hari sudah tak dapat kurasakan cintamu lagi

Datanglah membawa cintamu yang biasa

Aku tak ingin ada selaksa noda yang membuatmu menjauhkan cinta

Ingkarilah noda itu

Jangan pernah kau temukan aku dengan noda di ujung hariku

Ternyata

Ujung hariku bukanlah dentuman waktu di akhir malam

Aku kembali pada dentuman waktu di atas matahari

Harapan segera bertemu dengan cinta itu masih ada

Datanglah

Kembalikan cintamu yang dulu

Cinta datang di sisa detik enam puluh itu

Berbeda yang kurasa

Ia telah ternoda

Aku tidak bisa menerimanya dalam diamku

Aku tidak bisa menolaknya dalam senyumku

Tetes air ungkapkan inginku tuk tak pernah ternoda

Karena yang kuingin cintamu yang seperti biasa